Selasa, 25 Juli 2017

Dara Intan -Alumni SMA PKP 2007-

 

Dara Intan




Salah satu polwan yang sering tampil di layar kaca, Briptu Dara Intan, mengaku perjalanan kariernya sebagai polisi wanita amat tergantung dari prestasi dan pencapaiannya sendiri. 

"Kalau untuk pangkat, kami tiap empat tahun sekali pasti naik pangkat. Sementara untuk posisi dan karier itu sudah pasti terarah dengan jelas," kata Briptu Dara kepada Tempo, Selasa, 27 Agustus 2013.
Dia membantah kabar bahwa karier polwan di tubuh Kepolisian RI amat terbatas dan sulit mencapai pangkat tertinggi. Karena itu, Briptu Dara amat mengidolakan Brigjen Rumiah. Sosok yang satu itu adalah polwan pertama yang pernah menjabat kapolda di Indonesia. Dia juga satu dari sedikit polwan yang berhasil mendapat pangkat bintang satu, yaitu Brigadir Jenderal Polisi. 

"Mendapatkan pangkat setinggi itu tidaklah mudah. Butuh proses yang sangat panjang," kata Briptu Dara Intan. Tapi dia optimistis suatu saat akan bisa mencapai jenjang itu. "Kalau kinerja dan prestasi kita baik tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan posisi dan karier yang lebih baik pula," katanya yakin.  

Karena itu, Briptu Dara Intan siap bekerja keras. "Saya ingin terus meningkatkan kinerja, untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat."

https://nasional.tempo.co/read/news/2013/09/01/173509157/briptu-dara-intan-naik-tiap-empat-tahun

https://www.kapanlagi.com/intermezzone/briptu-cantik-dara-intan-digombalin-arie-untung-di-tonight-show-060989.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara mengikuti kegiatan reuni akbar PKP

1. Buka web  reuniakbarpkp.blogspot.com 2.  Klik daftar reuni 3.  Isi form dengan lengkap 4.  Klik submit, selesai...